Sabtu, 17 Desember 2011

Angka 13 yang memisahkan kita


Angka 13 yang memisahkan kita
by  : Hestiana Manurung
          Tiba-tiba aku teringat satu kisah cinta ku dengan ditto,dan sudah mulai bilur-bilur penyesalan ku karena ku telah memutuskan nya.aku teringat dengan kata-kata yang dia sangat kesal pada ku,dia mengatakan, “Lihat lah angka 13 ini lah yang akan memisahakan kamu dengan orang yang paling kamu sayang..”dia mengatakan seperti itu karena kami putus pada tanggal 13 Maret di taman yang terletak di jln.13 Desember No.13. yaa.. serba 13 memang,dan dia paling benci sama angka 13 dan paling parah nya kami putus setelah menjalani pacaran setelah 13 bulan.Banyak orang yang mengatakan bahwa angka 13 itu adalah angka keramat,atau bisa dikatakan angka kesialan,tapi aku gak percaya sama hal-hal yang seperti itu,toh kesialan kita bisa datang kapan saja.
            Kesokan harinya aku bertemu dengan seorang cowok yang muka nya mirip kali dengan ditto,aku berkenalan dengan dia,nama dia adalah andre.dan semakin lama aku semakin dekat saja dengan dia,sebulan setelah aku dekat dengan dia aku ditembak sama dia.cukup cepat memang proses nya.aku pun menerima dia ,dan aku rasa hubungan ku dengan andre ini lebih baik dari pada hungan ku dengan ditto,aku ngerasa lebih relax pacaran sama dia..ketika aku sedang berjalan berdua dengan andre,aku bertemu dengan ditto,dia berbisik pada ku,
“ingatlah angka 13 yang akan memisahkan kamu dengan orang yang kamu sayangi..”
Aku terkejut,dan aku pingin cari tahu knapa ditto paling benci dengan angka 13,setelah aku mencari dan mencari informan,ternyata dia benci di angka 13 karena Mama nya ditto meninggal pada tanggal 13 dalam peristiwa pembunuhan,mama nya dibunuh 13 orang.tragis memang,tapi kenapa dia harus sangat membenci angka 13 sampai segitu nya,kata teman nya sih,karena setelah mama nya dibunuh sama 13 orang,malamnya dia bermimpi ketemu dengan seorang kakek tua,dia mengatakan “angka 13 akan selalu menghantui mu,dia akan membawa kesialan dalam hidup mu,dan kamu akan kehilangan orang yang kamu cintai” dan ternyata terbukti dia udah kehilangan orang yang paling dia cintai..” dan aku takut hal tersebut akan terjadi pada ku karena ditto telah menyampaikan pesan berantai pada ku. Dan ternyata seminggu kemudian,tepat nya tanggal 13 november dan 13 minggu sudah usia pacaran kami berdua,Andre kecelakaan dan meninggal dunia,padahal aku sudah sayang sekali sama dia,dan angka 13 yang memisahkan kami berdua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar