Kamis, 05 Juli 2012

saat hujan turun :)








Sore ini hujan hadir menyapaku
Membasahi hamparan bumi
Membawa kesejukannya
Bersama angin dingin
Meresap hingga ke dalam celah kulit
Hadir sambil menggandeng kenangan tentang kita dan hujan
Sedang apa kau di sana
Adakah hujan menyapamu juga di sore ini ?


Hujan .!!! yippiiieee
Pas kali,aku nulis ini didalam suaana hujan,
Langit tampak gelap,diiringi dengan angin kencang.. kemudian turun lah gemuruh air dari atas langit.
Yaa saat itu lah yang dinamakan hujan. 

‘hujan’ tidaklah sekedar butir air yang jatuh

Yeap. Hujan itu menurut ku adalah suasana yang paling ku tunggu-tunggu ,gak tau kenapa hujan bisa bikin aku tenang,tersenyum bahagia,suasana yang dingin yang bisa mendinginkan hati ku.apa lagi kalau ada pelangi sehabis hujan. Hmmmm itu terasa sempurna bagi ku.

Hujan itu adalah berkat dari Tuhan.terkadang aku heran kenapa orang benci sama hujan.? Padahalkan itu berkat .

Disaat hujan aku merasa jadi orang gila,senyum-senyum sendiri karna ingat hal yang senang,bahkan aku bisa menitihkan air mata kalau hal itu.yapp.. seperti yang aku lakukan tadi,tiba-tiba aku menangis karna mengingat tentang aku dan dia,waahh udah dehh skip nanti tambah nangis, hihihihihii..

Tapi hanya satu hal yang aku tidak suka dengan hujan,di setiap hujan turun aku masuk kamar ku,kemudian aku langsung pasang lagu ipang-sahabat kecil. Kemudian aku teringan dengan dia,dia adalah sahabat ku dulu bukan sekarangmaku selalu merindukannya,dan aku sangat menginginkan kami kembali menjadi SAHABATAN namun apa daya,mungkin waktu atau Tuhan tidak menginzinkan kami bersahabat lagi. 


okay.. see you later guysss :) 

 

4 komentar:

  1. Hujan ..
    pas hujan nulis blog ... tambah galau deh ..
    hahaha
    salam kenal ya hesti ..
    aku udah follow blog km ..
    follow my blog jg ya :)
    thankyou

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay makasi ya kak dewii..
      salam kenal juga kak :)
      bagi link blog kakak donk biar di follow..
      :)

      Hapus