Rabu, 04 Juli 2012

tinggal kan tangisan dan penyesalan :(


             andaikan kau bisa rasakan tangisan ku saat ini.aku menangis dimalam hari di saat hujan turun,sambil mengingat semuanya.maaf kan aku yang terlalu ke kanak-kanakan . Aku harus tinggal kan semua tangisan,penyesalan,amarah,semua nya lah. Karna hal itu gak berguna lagi. Aku aja yang anggap masalah ini sangat rumit dan padahal dia cuman biasa aja. Tapi yang aku ingin kan Cuma satu dari dia  SELESAIKAN MASALAH DENGAN DIOMONGIN BAIK-BAIK DAN JANGAN LANGSUNG  GAK DI CAKAPIN ORANG  YANG BUAT SALAH. Ya akibat nya gini,ada miss communication. Aku mau menjelaskan , tapi kau nya yang udah emosi duluan dan keburu gak mau nyakapin aku.
             So, AKU HARUS LUPAKAN ITU.! Meninggalkan nya,dan mengambil hal positif dari permasalahan kita ini. Dan aku tau “melupakan orang yang  udah pernah aku anggap dan apa lagi udah mewarnai hidup ku itu sangat-sangat lah susah” ..!!!! gak terasa kita cuman 1 tahun status abang adik ya, tapi itu gak papa kok, aku sangat berterimakasi sama mu karna kau pernah anggap aku dan sempat mengajarkan aku jangan jd cewek manja,tapi jadi cewek mandiri dan bantu aku hilangkan sifat ke-kanak-kanakan ku , 
           terimakasi yaa.. aku sayang sama mu , karna kau udh mewarnai ku , aku sayang sama mu karna kau aku anggap abang ku, tapi semua ituu harus ku buang,aku harus bangkit kalau kau bukan lagi abang ku, maaf mungkin cara ku salah . tapi aku harus lakukan itu,aku gak tahan dengan semua ini.dengan kau tidak cakapin aku , aku kira kau enggak anggap aku. kesalahan ku yang terbesar dari mu adalah ini,aku gak bisa mengambil tindakan yang telah terjadi,dan aku anggap sepele tentang masalah kita dan terlalu mengikut sertakan orang lain dalam masalah kita,tapi itu semua ku lakuakn biar aku tidak memikirkan hal itu terus dan dengan curhat dengan org lain aku bisa tenang,tetapi tidak,kau malah tidak menyukai itu.! 
              Maaf kan aku yang udah menyakiti mu.itu semua ku lakukan yang terbaik buat mu. :') . terimakasih buat semua nya yaa...


aku sayang kau. tertanda : mantan adik angkat mu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar