Sabtu, 04 Agustus 2012

Starting Thingking of leaving you..!!!


Aku diam,kau juga ikut diam
Aku mendekat,kau menjauh
Aku Tanya,kau tak menjawab
Separah inikah.??? Aku dan kamu

Yak.. kata-kata itu pas kali untuk kau dan aku bang.sedih rasa nya kalau aku setiap melihat kau, Aku mengingat semua memori-memori indah atau pun memori haru yang pernah aku lakukan bersama mu.

Jujur .. aku gak mau kita kek gini kawan.!! ”Persahabatan” yang tidak akan mungkin ku lupakan,aku baru merasakan nya.tapi sudah harus meninggalkan nya. AKU GAK BISA.!! Sudah berulang kali aku mengucapkan ini sama mu, “aku sayang sama mu karena kau udah aku anggap sebagai abang ku” dan kau tau itu , mengapa aku anggap kau seperti itu. 

          “kau” itu orang nomor 3 yang PALING AKU SAYANG DI HIDUP KU INI ! jadi buat melupakan mu atau pun menghapus kau didalam hidup ku AKU GAK AKAN BISA.!!!
          Memulai berfikir untuk melupakan mu, STOP texting tentang mu, dan STOP  nge-stalk mu,DAN JUGA BERHENTI MENGELUARKAN AIR MATA UNTUK MU.!! awal aku berfikir.aku takut.., ini akan membuat kau sakit hati atau pun terluka. TAPI pemikiran ku itu salah, malah kamu nya yang UDAH DULUAN hapus aku dari kehidupan mu DAN UDAH ANGGAP AKU GAK ADA.
DAN PADA INTI NYA. AKU GAK AKAN BISA MELUPAKAN ATAU PUN MENGHAPUS KAU DARI HIDUP KU.! KAU TETAP ABANG KU.! MESKIPUN KAU UDAH HAPUS SEMUA ITU DARI HIDUP MU. AKU SAYANG SAMA MU.! 

I REALLY LOVE YOU MY BEST BROTHER.!!

YOU ARE MY BEST BROTHER FOREVER :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar