Sabtu, 09 Maret 2013

maafkan aku wahai masa lalu ku :')





Maaf kan aku masa lalu ku…
Hanya satu hal yang aku sesali
Kenapa waktu dan jarak yang memisahkan kita ?
Maaf kan aku yang terlalu cuek sama kamu
Maaf kan aku yang selalu mengecewakan mu
Maafkan aku yang telah menyianyiakan mu
Kita akan merasakan kehilangan ketika org yang pernah hadir di dalam hidup ku pergi
Penyesalan itu datang begitu amat lama
Kamu yang menyayangi aku dengan sepenuh hati mu
Tanpa ada dasar materi atau apapun itu
Kau yang menyayangi aku dengan tulus
Disaat aku sudah menyadari aku telah kehilangan “kamu”
Aku hanya bisa terdiam dan menangis
Aku datang kehadapan mu dan ternyata kau sudah memiliki yang lain
Yahh.. mau bagaimana lagi
Aku harus melupakan mu
Selamat tinggal masa lalu ku …
Semoga kamu senang bersama “nya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar