Senin, 11 Maret 2013

rasa keraguan itu semakin besar :')


Saat aku kecil…
Hanya satu yang aku impikan ! “aku pengen punya abang
Sampai disaat aku beranjak dewasa,sepertinya aku menemukan sosok seorang abang yang cocok menurut ku
Kemudian aku anggap dia abang angkat ku !
Aku menyanyangi dia seperti aku anggap dia abang aku sendiri bukan menyayangi sebagai pacar.
Dia yang tunjukan aku bahagia,dan dia yang tunjukkan aku derita.semuanya udah aku lewati bersama nya..
Tapi kini aku merasa ada yang berubah.
aku melihat sepertinya dia lebih menyayangi kk itu dibanding aku.sempat aku berfikir,kalau terjadi apa-apa dengan aku pasti dia biasa aja,tp coba kalau terjadi apa-apa dengan kk itu pasti dia udah sibuk.
Sabar hess,, hidup ku kini kembali menjadi miris seperti dahulu
Dan kini … apa yang aku bisa lakukan??? Hanya diam saja ? menangis.? Enggak kan.?!tapi aku juga gak boleh egois , itu hidupnya aku gak boleh melarang dan mencampuri hidup nya kan.?yaah.. aku cuman bisa ambil hikmah dan ambil hal yang positif nya aja.
Cuma bisa Menikmati dengan melihat mereka seperti itu.cuman waktu yang bisa menjawab keraguan ku ini.
Ohh.. How I wish that was me !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar