Senin, 04 Maret 2013

wish me can enter this University



oke ! tepat tanggal 04 Maret 2013 . aku finalisasi dan sudah direkomendasi sekolah untuk masuk ptn itu ! :)
awalnya aku mau buat pilihan pertama  : Kedokteran Hewan - IPB tp apa daya mamak gak ngizin kan aku buat jd dokter hewan.. yahh.. :( padahal udah cita-cita dari SD 
Gak tau kenapa aku pengen aja ke IPB itu ..
maama bilang "jd dokter hewan itu gak gampang,kau mati lampu aja udah takut,apalagi kalu udah jupa sama binatang,contoh nya harimau " terus setelah ku pikir-pikir bener juga kata mamak ku
terus setelahh gak diijin AKU GALAU men,, biasa lah anak remaja kan suka galau gak jelas
aku bertapa *ciehhh bertapa :D maksud nya aku masuk kamar terus berdoa ,selesai berdoa aku ambil buku passing grade ganesha operation *promosi les :D
nah , karna aku hobi dibagian jurnalistik , aku ambil - komunikasi dan pengembangan masyarakat. terus karna di test minat dan bakat DMI primagama (dulu waktu smp tes nya) aku cocok jd paikolog , aku ambil IKK :D
nah USU , aku juga galau sih antara usu dan unimed , tp setelah berfikir panjang di unimed kebanyakan jurusan yg ips di banding IPA nya, nahh di USU aku ambil Ilmu kesehatan Masyarakt dan Ilmu Komputer..
okee..
SEMOGA AKU LULUS UN DAN SNMPTN UNDANGAN TAHUN INI...
AMINN
doakan ya teman-temin...

god blees us ... :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar