Jumat, 01 Juni 2012

Aku mau merasakan kisah seperti mereka.!!

Sejenak aku berfikir,kenapa aku harus merasakan kesepian atau lebih tepat nya sendiri .?! yaa,kenapa TUHAN tidak memberikan aku saudara kandung? Abang,kakak,atau adik.!! Aku tidak suka jadi “anak tunggal”.
          Yaah.. hidup ku selalu sendiri.! aku tidak tahan dengan keadaan yang begini Tuhan.!aku menginginkan aku mempunyai abang,kakak,atau adik.aku mau hidup ku mempunyai kisah bersama mereka. Kenapa orang tua ku hanya mempunyai anak Cuma aku,kenapa Tuhan.? Tuhan gak adil sama ku,aku dibiarkan hidup sendiri tanpa ada abang,kakak,atau adik.! Aku mau aku punya teman berbagi canda atau pun tawa dirumah,aku mau punya teman bertengkar dirumah.dan juga aku mau punya teman untuk ku ajak curhat dirumah !  AKU MAU ITUUUU…….
          Aku iri “bahkan” sangat iri,ketika teman-teman ku bercerita tentang kehidupan mereka bersama kakak,abang atau adik mereka,mereka bercerita semua nya,ketika mereka lagi bersenang bersama abang,kakak,atau adik mereka,apa lagi ketika mereka sedang bertengkar dengan abang,kakak,atau adik mereka.
          Aku menangis di dalam hati ku,ketika melihat keceriaan mereka,AKU MAU SEPERTI MEREKA.! Aku juga mau merasakan hal seperti mereka.aku pengen merasakan canda,tawa,tangisan,konflik bersama abang,kakak,atau adik.karna dengan ada nya mereka hidup pasti berwarna dan banyak kisah yang kualami jika aku mempunyai itu.
          Aku pernah terbayang,jika aku punnya saudara kandung,aku adalah anak yang paling bahagia.karna dikelilingi orang yang sangat-sangat sayang sama ku,aku berbagi keceriaan bersama mereka,pengalaman,ejek-mengejek,dll. TAPI semua itu hanyalah ilusi semata.karna aku tau itu PASTI tidak akan kualami.
          YA,Tuhan baik sama ku,Tuhan memberikan aku “teman” nama nya : Lois Jonas Sihombing yang kini sekarang udah ku anggap sekali sebagai abang angkat.aku sangat sayang sama dia,dia benar-benar udah aku anggap abang aku sendiri.
Dan dia pun mau menerima aku menjadi adek angkat nya,yaa walaupun aku tau dia terpaksa karena dia ingin melihat aku tidak sedih lagi dan agar aku senang.aku tau itu semua karna tampak dari jawaban dia,dan perilaku dia ke aku.yahh dia memang tergolong cowok yang tergolong cuek yang tidak suka urusan pribadinya diketahui orang banyak.
          Banyak anggapan dari orang banyak bahwa aku sama dia adalah pacaran dan aku suka sama dia.yahh berhubung karna aku selalu dekat sama dia,dan rasa sayang ku Nampak kali sama dia.walaupun dia dulunya adalah mantan pacar ku,tapi rasa sayang itu bukan rasa sayang sebagai mantan pacar,melainkan rasa sayang sebagai ABANG.aku ini orang nya sekali sayang sama orang pasti sayang terus apalagi kalau dia itu udah kuanggap orang yang paling berarti dihidupku.aku selalu ingin berbagi cerita dengan dia tapi dia kadang-kadang sama membalas respon dari ku. Yang aku mau dan kuharapkan dari dia,dia benar-benar menganggap aku adik dia,bukan hanya sandiwara semata.

          Yahh,tapi aku tetap bersyukur sama Tuhan,aku masih mempunyai seorang abang angkat,aku masih bisa mempunyai kisah bersama abang anngkat ku,dan berharap semua itu selalu ada didalam kehidupan ku,dan mudah-mudahan ini tidak sandiwar dari dia,terimakasi Tuhan….. :’) tetapi aku juga masih tetap merasakan kesepian , karena yang aku inginkan itu,teman yang menemani aku dirumah,dan berharap itu ada dikehidupan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar