Sabtu, 09 Juni 2012

Sebenci kau membenci aku.!

gak terasa udah 12 tahun aku bermusuhan dengan dia.entah kenapa aku tidak bisa memaafkan dia.Mungkin aku gadis bodoh yang suka mengingat masa lalu. 12 tahun yang lalu aku mempunyai hubungan yang cukup dekat dengan justin.entah kenapa semakin hari aku semakin benci melihat dia.dulu ketika kami masih berusia 4 tahun aku dan justin sering bermain bersama,cukup akrab memang,ya,, kami bisa dikatakan sahabat.hingga suatu ketika disaat kami beranjak di usia 7 tahun,aku tidak sengaja mendengar perkataan justin dan temannya, “hee tin,lihat deh tuh si  jenny,lagi sendirian dia,temanin dia sana..” “aaaa..aku gak mau ..!!!”ujarr justin “kenapa ? dia kan sahabat muu,,!!!” “ apa.?mana mau aku punya sahabat seperti dia,isss jijik aku,”ujar justin ,mendengar perkataan justin aku langsung menghampiri justin “jahatttt..!!!!” dan aku langsung pergi dan berlari dan memasuki kamar ku, aku menangis, betapa tega nya dia berkata seperti itu.
Dan semenjak kejadian itu,aku jadi benci lihat dia,benci,dan aku udah menganggap persahabatan kami itu gak ada.setiap berpapasan dengan justin aku hanya menghiraukan dia.mungkin dia menganggap ku jahat,tetapi alangkah lebih jahat nya dia,karena sudah menyakiti hati ku yang sama sekali tidak mengerti apa mau nya dia.dia gak pernah minta maaf sama ku,dia hanya diam-diam dan diam.dan sikap nya itu membuat aku semakin benci melihat dia.
Hingga sekarang aku beranjak usia 19 tahun,justin masih saaja tidak merasa besalah dengan kejadian 12 tahun yang lalu.aku tidak berharap dia minta maaf sama ku,sama sekali enggak.hanya saja aku binggung,ada ya orang semunafik dia,dan sama sekali gak menyangka dengan kata-kata yang diucapkan pada saat 12 tahun yang lalu.aaaaaaaa…
… aku mendapat kan tugas kelompok dan satu kelompok dengan justin ,ohh shitt.. aku ingin sekali pindah kelompok tapi gak bisa,ya aku harus terima itu dengan terpaksa.
Ini adalah saat dimana aku harus bekerja satu tim dengan justin,aku udah nyiapin berbagai macam rencana untuk bikin justin sakit hati lebih dari sakit hati yang kurasakan,karena aku sudah menunggu moment yang seperti ini agar aku puas bikin dia menderita seperti apa yang telah ia perbuat dengan ku.
Ini dia rencana nya,aku akan suruh cewek yang ada di desa itu untuk mendekati justin dan membuat justin jatuh cinta dengan dia dan disaat justin udah benar-benar jatuh cinta dengan cewek itu dia akan diputusi sama cewek itu dengan alasan yang gak jelas.yahh aku harap rencana itu berhasil. Misi ku pun mulai kujalan kan ,dan aku hampir berhasil,mereka udah jadian dan giliran cewek itu mutusin justin,tapii justin gak sengaja mendengar perkataan ku dengan cewek itu..
“ehh,, gimana udah lo putusin tuh si justin bakpau itu..?”
“..gimana ya..?gue gak bisa..?”
“jangan bilang lo jadi benaran suka sama dia..?”
“ ya jelas,,siapa sih yang gak suka lihat cowok seganteng dan setampan dia..?hanya orang bodoh yang benci sama dia.!!”
“ee lo yaa.. aaa.!!”
Tiba-tiba justin menghampiri aku..              
“jadi ini.. ini semua rencana lo ya..tega lo ya..!!”seru justin
“iaa,, ini semua rencana rencana gue..!!”
“kenapa lo ngelakuin ini sama gue..!!”
“KARNA GUE mau balas dendam sama lo.!! “
“seberapa benci nya lo sama gue sampai-sampai lo giniin gue..??”
“banyak.!! Gue benci sama lo lebih benci dari lo benci sama gue..!!! kalok gue bisa ngulang waktu,gue akan menghapus kehidupan tentang kamu.. menghapus perkenalan kita berdua..!!!”
Aku langsung pergi meninggalkan justin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar