Sabtu, 16 Juni 2012

Sadarrkah kamu bahwa Aku mencintai mu,bukan menaggumi mu !

       Hari ini aku merenung,sambil menghayalkan sesosok laki-laki yang sangat ku kagumi,aku bukannya hanya mengaggumi nya saja,tapi aku mencintai nya,tulus dari hati ku yang paling dalam,tapi kenyataan nya apa..?  dia sama sekali tidak menyukaiku dia hanya mengganggapku sebai teman biasa buat dia,gak lebih,waw..itu memnang sesuatu hal yang paling menjengkelkan bagiku,bagamana tidak,aku mencintai dia,tetapi dia tidak mencintaiku sama sekali.sulit memang mencintai seseorang dan teernyata sulit juga melupakan seseorang yang sangat kita cintai dan menghilangkan semua rasa cinta dan sayang buat dia
        Sampai suatu hari dia memngirimkan aku bunga dan ada sebuah surat pendek,
“aku mau kita ketemuan ditaman nanti sore jam 4,aku harap kamu datang..”aku sempat salah tinggah dibuat surat itu.apakah dia memang beneran suka sama kuu dan dia mau menembak cinta kuu sore ini..? aku pun menemui nya disalah satu taman yang ada dikotaku,wajah nya sudah tampak di taman itu,
”heii,, udah lama nunggunya ..?”
“enggak kok baru aja nyampek.”
“oh iaa,ada apa ngajak aku ketaman..?”
“Oh ia ,sebelum nya aku minta maaf dulu sama kamu ya,aku minta kamu ngelupain aku,dan hilangin semua rasa cinta yang kamu miliki sama ku,aku mohon..”
“apa,?? Apa kamu gak SADAR BAHWA AKU MENCINTAIMU BUKAN MENGAGUMI MU..”
“ia,justru itu,aku gak mau kamu sakit hati karena aku sama sekali tidak suka sama mu,aku mohon pliss,lupakan aku..”
“tapi..”
“aku mau kamu melupakan aku dan menghilangkan semua rasa cinta kamu sama ku.. plisss..”
Belum saja aku menjawab dia sudah pergi.. yaa,, sudalah… memang aku harus menghilangkan semua rasa cinta ku pada nya…tapi aku yakin rasa cinta ini akan abadi unttuk selamanua 

:’)
Created by : Hestiana Manurung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar