Rabu, 20 Juni 2012

Tips buat kamu , yang lagi pengen move on



Move on.? Yeap.! Kata yang sangat simple.move on ini adalah penyakit yang lagi marak-marak nya dikalangan remaja jaman sekarang.kalau kek di twitter sih ”trending topic” wkwkkwkw.kalau menurut ku sih move on atau moving on salah satu tingkah remaja masa kini,yang SUSAH  untuk melupakan mantan mereka,atau orang yang mereka sayangi sebelum nya.”move on” kalimat yang cukup simple BUT  “it’s so hard to do” !!!! aku sendiri yang ngerasain move on itu susah,waw,it’s so hard guyssss….!!!!!!
        Ini aku ada tips buat kamu-kamu yang sulit untuk move on,cara ini udah aku coba sendiri , dan ituu lumayan AMPUH laa, hihihihihihi…



1.   Don’t be a stalker .!!!!!
Hwaaaaa….jangan harap  kamu bisa move on kalau kamu aja masih ngecek social networking nya dia,ngecheck status facebook,atau timeline dia di twitter atau yang lain-lain,usahain deh,kamu itu jgn ngecek-ngechek,karna kamu akan selalu teringat sama dia.DAN PASTI NYA kamu gak akan gagal move on guys.!!!

2.  Buat Prinsip
Yakkk…mulai dari sekarang coba deh kamu bikin prinsip.!!! Bikin prinsip !!!! prinsip yang pertama : “buat apa aku ingat-ingat dia,dia aja gak ingat-ingat aku lagi.!! Come on guys..!!! ingat selalu prinsip  mu itu,pasti lama-lama kamu juga bisa melupakan dia.! Prinsip kedua : “dia itu masa lalu ku,lupakan masa lalu,masa depan itu lebih idah.!!  

3.  Cari pacar baru
Coba deh kamu cari pacar baru,atau gak cari gebetan baru,menurut ku sih ini ampuh banget buat melupakan mantan kamu.!!!! Kenapa aku bilang cara ini ampuh banget.? Yaiyalaah..dengan cara kamu mulai mencintai seseorang yang baru otomatis kamu pasti lupa kan sama dia,tapi  kamu cari gebetan kamu yang benar-benar sayang sama kamu,dan kamu juga belajar mencintai Dia.!!percuma aja kamu dapat gebetan baru tapi kamu gak sayang sama dia,ya sama aja kamu gak bisa melupakan mantan mu itu lahhh.!!!!!!

4.  Buang hal-hal yang berkaitan dengan dia
Cara ini sih,aku pernah baca salah satu artikel,tapi aku share aja deh buat kamu,biar makin mateng move on nya :D
Coba pake metode 5W + 1H,bakar semua tentang 5w+1 H ini.!!!

Who: Siapa yang ngasih barang itu?
- Dia yang statusnya masih pacar waktu itu

What: Apa yang dilakuinnya pada kalian?
- Segala sesuatu yang terbaik buat kalian

Where: Dimana dia memberikan itu kepada kalian.
- Dialah pacarmu pada saat itu yang memberikan itu ditempat kenangan terindah berdua

When: Kapan dia ngasih itu?
- Waktu ulang tahun, anniversary, waktu sedih, waktu senang

Why: Kenapa dia ngasih itu?
- Karena dia sayang kamu.

How: Bagaimana cara dia ngasih itu?
- Dengan sayang, tulus

Jadi, bakar aja deh! Lupain!


5. Usahan kamu jangan berada dalam situasi sendiri
Pliss deh.!!! Hindari suasana sendiri.!! Karna jika kamu di dalam situasi sendiri pasti kamu menghayal dan pastinya kamu ingat masa lalu kamu lagi dehhh.!!!


6.jangan dengarkan lagu slow,mellow atau yg berbau galau.!
Jangan dengerin lagu slow,mellow,atau lagu yang ujung nya galau.!!apa lagi kalau kamu dengarkan lagu nya the script-the man that who can’t be moved atau yang lainnya deh,makin susah kamu ngelupain dia…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

7.lakukan usaha move on mu itu dengan niat yang baik
Kalau move on tidak kamu lakukan dengan “niat’ sama doank donk kamu gak bisa lupain dia,dan cara yang diatas bakalan gak berhasil kamu lakukan itu sama aja bohong.! Dan kamu gagal move on.!!!!


Oke deh,sekian cara ampuh move versi ku dan ada satu cara yang  dikutip dari artikel seseorang,Selamat mencoba ya guyssssss… wish you luck..!!!!



2 komentar: